Follow Us @soratemplates

Thursday, April 4, 2019

Salad Buah Super Enak di Purwokerto



Salad buah yang umumnya berisi beragam buah potong seperti melon, pir, apel, kelengkeng, stroberi, anggur, dan kiwi dengan saos mayonaise-yoghurt bertabur topping segala rupa (kebanyakan topping keju sih) sedang menjadi jajanan yang lumayan nge-hits di daerah Purwokerto. Ada beberapa outlet yang menyediakan salad buah seperti Cherry dan ada banyak juga yang menawarkan sistem delivery order. Yang terakhir ini kayaknya lebih disukai sih karena kita tinggal tunggu di rumah dan terima saladnya sambil duduk manis.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa macam salad buah dari beberapa penyedia layanan delivery order di Purwokerto dan sejauh ini, salad buah paling enak yang pernah saya coba adalah dari Leimom’s Fruit Salad. Tentu saja ini penilaian yang sangat subyektif ya, mengingat lidah orang kan beda-beda. Tapi, beberapa orang yang saya kasih rekomendasi untuk memesan salad buah ini mengamini hal yang sama sih. Keluarga saya, dari mulai ibu, bapak, adik, bahkan sampai anak saya yang umur 2 tahun aja paling demen sama salad ini. Dokter gigi saya pun. Awalnya dia langganan salad buah di salah satu outlet tertentu, nah saat saya datang ke klinik untuk scalling gigi kebetulan saya bawa salad buah dari Leimom’s Fruit Salad itu, dan dokter gigi saya nanya beli dimana. Langsung deh saya kasih kontaknya Leimom’s Fruit Salad.

Ada lagi seorang teman di komunitas Perempuan Membaca yang melihat postingan whatsapp stories saya tentang salad buah-nya Leimom’s Fruit Salad dan tertarik buat nyobain. Akhirnya saya kasih kan kontak owner-nya Leimom’s Fruit Salad, trus nggak lama dia pesen tuh saladnya. Dan dia bilang dia ngabisin salad yang ukuran 1000 ml sendirian dong saking enaknya.

Jadi, sejauh ini, bagi kami yang sudah nyicipin salad Leimom’s ini, baru salad inilah yang rasanya paling enak di daerah Purwokerto. Mungkin karena pengembaraan per-salad-buahan kami belum banyak, jadi begitulah kesimpulan sementara kami. Jadi, buat teman-teman yang di sekitaran Purwokerto dan sedang pengen makan seger-seger macam salad buah, saya rekomendasiin sih nyobain salad buahnya Leimom’s.

Satu yang sangat saya suka dari salad buah Leimom’s ini adalah saosnya endeus banget. Pokoknya enak banget lah. Beda dari salad buah yang saya cobain sebelum-sebelumnya. Trus topping kejunya juga banyak banget. Bener-bener banyak banget! Leimom’s Fruit Salad ini tersedia dalam 4 ukuran ya, 300 ml dengan harga 15k, 500 ml dengan harga 20k, 1000 ml dengan harga 35k, dan ukuran 1500 ml dengan harga 55k. Biasanya toppingnya keju sih, Cuma kalau mau request topping cokelat-keju juga bisa, tinggal nambah 5k aja.

Buat yang pengen nyobain salad buahnya Leimom’s ini, silakan bisa datang langsung ke alamatnya (ada di google maps, ketik aja Leimom’s Fruit Salad) yaitu di Diamond Cluster Karangpucung Kavling Selatan No 6, Purwokerto atau minta delivery aja via gosend/grab delivery (kalau sekitaran Purwokerto biasanya tambahan biayanya sekitar 5-8k aja sih pengalaman saya). Jangan lupa untuk pesan dulu via whatsapp di 08112825115 ya takutnya kehabisan hehe.


Purwokerto, 5 April 2019

No comments:

Post a Comment