Follow Us @soratemplates

Saturday, April 6, 2019

Gokana Rita Mall Purwokerto




Saya baru tahu kalau ternyata Gokana ada di Rita Mall Purwokerto sekitar semingguan ini. Itupun tahunya nggak sengaja. Setiap ke Rita Mall, saya jarang kulineran sih. Biasanya cuma belanja keperluan bulanan aja dan semenjak Elnaz lulus toilet training dua bulan lalu yang artinya kebutuhan akan pospak sudah tak ada lagi, saya malah makin jarang belanja ke Rita Mall. Selain itu, kadang keperluan ke Rita Mall juga paling nyari buku di Gramedia yang mana sejak ada toko buku online berjamur, jadi jarang juga belanja buku ke Gramedia.

Nah beberapa hari lalu, saya kontrol mata ke BKMM Kamandaka, dan sebelum berangkat Elnaz nitip dibelikan Roti O. Saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah 9 pagi dan baru selesai kontrol dokter spesialis mata sekitar jam 2 lebih. Saking capek dan laper, pengennya waktu itu langsung pulang aja ke rumah. Tapi trus ingat kalau Elnaz nitip beli Roti O. Akhirnya saya pun mampir ke Rita Mall, nah saat nunggu Roti O itu saya kemudian lihat kalau nggak jauh dari stand Roti O ternyata ada Gokana.

Sempat bimbang sih antara mau mampir atau nggak, karena udah pengen banget pulang dan rebahan saking capeknya. Tapi trus rasa lapar tak tertahankan sebab nggak sempet sarapan pagi sampai nyaris jam 3 sore itu, sampai akhirnya memutuskan untuk mampir lah ke Gokana. Lokasinya emang agak tersembunyi sih, jadi kalau nggak jalan-jalan sampai ke sekitar Roti O sana mungkin nggak tahu kalau Gokana ada di Rita Mall. Letaknya di Lantai 1 Rita Mall dan agak ke belakang gitu. Deket sama The Executive, Roti O, Bata, dan konter kereta-kereta-an.

Karena kayaknya yang terkenal banget di sini adalah ramen, akhirnya saya memesan seporsi ramen dan ocha dingin. Ramen yang saya pesan adalah Katsu Soyu Ramen. Isinya ramen dengan kuah gurih, ada sayur dan telurnya, juga ada chicken katsu-nya. Menurut saya ramennya biasa saja sih, nggak enak-enak banget. Mungkin karena ekspektasi saya terlalu berlebihan. Sebenarnya saya nggak terlalu pengalaman soal ramen, jadi nggak bisa bikin perbandingan. Tapi untuk harga sekitar 30k, ya ramen ini termasuk lumayan, apalagi sudah ada chicken katsu-nya pula. Untuk ocha-nya sendiri seger sih. Saya memang suka dengan ocha dan jarang memilih minuman aneh-aneh kalau makan. Kalau nggak air putih ya teh. Udah itu aja. Dan di Gokana ini, ocha-nya juga cuma sekitar 8k aja harganya.


Kalau lihat dari daftar menu-nya, jenis makanan yang tersedia di Gokana ini cukup murah sih. Untuk ramen rata-rata harganya sekitar 30k, menu paket mulai dari 20k, menu nasi juga berkisar dari 23-39k, dan side dish mulai dari 16k. 

Bakal ke sini lagi nggak? Nggak tahu ya, mungkin ke sini sih, tapi nyoba menu yang lain deh macam paket bento atau apa gitu. Kalau ramen lagi kayaknya nggak deh. 

Purwokerto, 6 April 2019

No comments:

Post a Comment